DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA EVENT : SERUNYA PESTA HIBURAN RAKYAT ADIRA BERSAMA HONDA

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,pingin tahu gimana serunya event Pesta Hiburan Rakyat Adira bersama Honda Sabtu tanggal 9 Juni kemarin?nih sedikit liputanya..


Event ini adalah event tahunan yang diadakan oleh Adira dengan menggandeng beberapa rekanan, termasuk Honda salah satunya.Untuk tahun 2012 ini,Madiun menjadi salah satu kota yang disinggahi oleh event yang digelar secara nasional ini.

Honda sendiri dalam event ini membuka dua stand pameran.Produk produk yang dipamerkan Honda adalah produk terbaru dan beberapa produk andalan lainya,diantaranya ada Honda Revo,New Blade,dan yang pasti Vario 125 PGM-FI.Selain produk produk unggulan,Honda juga menghadirkan HRT atau Honda Riding Trainer dan doorprise doorprise cantik bagi para pengunjung.Kemasan di stand Honda memang dikonsep untuk menciptakan rasa nyaman bagi para pengunjung pameran,sehingga pengunjung bisa betah berada di stand pameran.
Event ini dimulai sejak pagi,tepatnya pada pukul 06.00 WIB dengan acara senam bersama.Senam ini diikuti oleh warga sekitar.Selain kegiatan senam bersama,diadakan juga lomba mewarnai untuk tingkat taman kanak kanak di kota Madiun dan hiburan seru lainya.
Lebih dari 300 anak anak ikut dalam lomba mewarnai ini.Sementara itu,semakin siang stand pameran Honda juga semakin ramai,beberapa diantara pengunjung berhasil melakukan transaksi pembelian.Hal ini dikarenakan adanya program penjualan potongan harga yang sangat luar biasa pada hari itu. Bayangkan saja, potongan Rp.500.000 untuk pembelian Honda secara kredit ditawarkan.Pak Parno,salah satu pengunjung yang melakukan transaksi di tenda Honda mengatakan "luar biasa mas,banyak sekali diskon hari ini.Mumpung ada diskon besar akhirnya saya beli aja hari ini".Selain diskon potongan angsuran,Honda juga menawarkan beberapa kemudahan bagi konsumenya.Kalo' yang satu ini memang sudah menjadi prinsip pelayanan untuk para konsumen Honda.

Pengunjung yang singgah di tenda Honda kebanyakan tertarik akan produk terbaru Honda yaitu Vario 125 PGM-FI.Winda,salah satu pengunjung mengatakan "yang orange ini bagus mas,warnanya menarik banget".Tak hanya Winda yang tertarik Honda Vario 125 PGM-FI, Bu Lilik,warga kecamatan Taman juga tertarik "rencana sih mau beli buat anak saya soalnya pas banget untuk anak muda,ini masih proses nego harga" lanjutnya.Daya tarik Honda Vario 125 PGM-FI ini memang sangat luar biasa.

Beralih ke yang lain,HRT yang disediakan Honda juga memikat beberapa orang pengunjung untuk mencobanya. Boby,salah satu pengunjung yang mencoba HRT berkomentar "bagus mas,seperti naik motor beneran".Boby mengunjungi tenda pameran Honda bersama adiknya.HRT memang berfungsi sebagai simulasi berkendara di jalan. Selain itu,HRT juga berfungsi untuk media pembelajaran bagi masyarakat tentang pentingnya keamanan dalam berkendara.Tak hanya mencoba,bagi pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan dalam HRT dengan baik akan diberikan doorprise cantik.

Semakin malam,tenda Honda semakin banyak dikunjungi.Terhitung lebih dari 800 orang silih berganti mengunjungi tenda Honda.Untuk pencapaian penjualan sendiri,dalam event ini Honda berhasil melampaui dari target yang telah ditentukan,luar biasa memang.Dengan adanya event seperti ini memang sangat membantu untuk memperkenalkan produk dan dalam pencapaian angka penjualan.
Bagi para Honda Lovers yang ketinggalan serunya event ini,jangan kuatir karena tanggal 23 Juni mendatang event ini hadir di Kota Ponorogo tepatnya di Alun Alun Kota Ponorogo.So pasti Honda akan memberikan sesuatu yang beda dari sebelumnya.Penasaran?tunggu aja di Ponorogo.

Salam Satu Hati