DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

INFO PRODUK CUB : UP CLOSE REVO FIT

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,kali ini kita akan mengenal lebih dekat dengan salah satu produk andalan Honda dari keluarga Revo.Apakah itu?


Honda Revo Fit hadir sebagai pilihan terbaru untuk para konsumen yang menginginkan motor bebek yang tangguh dan irit.Sebelum Revo Fit,keluarga Revo terdiri dari Revo Spoke,Revo CW dan Revo AT.
Seperti yang terdahulu,Revo Fit juga berbekal mesin 110 cc Honda yang sudah terkenal akan ketangguhan dan keiritanya.Selain itu,spesifikasi Revo Fit masih sama dengan tipe Revo yang lain.Jadi bila dibilang Revo Fit mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dari Revo adalah SALAH.Revo Fit hadir untuk melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia.

Perbedaan pertama dari Revo Fit adalah dari segi desain striping nya.Striping pada Revo Fit cenderung lebih simple dan trendy,yang disesuaikan dengan lekuk body motor.Striping Revo Fit didominasi dengan garis Horisontal yang menunjukan kesan modern dan dinamis.
Perpaduan warna yang pas,semakin membuat kesan elegan pada Revo Fit dan sangat sesuai dengan selera konsumen.Biru hitam,hijau hitam,dan merah hitam menjadi pilihan varian warna untuk Revo Fit.

Bila membahas dari segi mesin,Honda memang tiada duanya.Seperti Revo Fit ini,dibekali dengan mesin 110cc khas Honda yang sudah terkenal handal dan irit bahan bakar.Selain itu,Honda juga memberikan garansi mesin selama tiga tahun atau tiga puluh kilometer. Perawatan yang rutin dan berkala akan membuat jaminan ketangguhan mesin.Teknologi EFT yang mampu meminimalkan gesekan pada mesin juga terdapat pada mesin Revo Fit.


Desain Revo Fit juga masih berkesan sporty dengan adanya sporty look muffler.Desain knalpot oval memberikan keserasian bentuk dengan seluruh body motor.Selain menghasilkan performa yang luar biasa,knalpot pada Revo Fit ini juga didesain untuk mampu meminimalkan emisi gas buang sehingga juga mendukung gerakan ramah lingkungan.Suara yang dihasilkan juga tidak membuat kebisingan.Benar benar rancangan teknologi yang mutakhir dari Honda.


Seperti produk produk Honda yang lain,Revo Fit juga sudah dilengkapi dengan cakram dengan piston tunggal pada rem depanya.Sudah barang tentu adanya cakram depan pada sistem pengereman membuat Revo Fit aman untuk dikendarai.Pada kecepatan tinggi,pengemudi tidak perlu merasa kuatir,karena dengan sistem pengoperasian yang wajar,rem cakram depan Revo Fit akan bekerja secara makismal. Keselamatan berkendara menjadi salah satu jaminan dari produk Honda.

Satu lagi teknologi dari honda yang tidak terdapat pada merk lain terdapat di Revo Fit. Sprocket chain stopper adalah teknologi dari Honda yang berfungsi untuk mencegah rantai masuk ke dalam as roda belakang saat terjadi lepas rantai atau rantai terputus.Tentu saja apabila rantai masuk ke dalam as roda pasti akan menyebabkan roda belakang akan berhenti mendadak dan bisa mengancam keselamatan dari pengendara.Honda sudah mengantisipasi hal ini.
Panel meter pada Revo Fit dirancang kompak dan mudah dibaca.Tidak seperti merk motor yang lain,Honda juga memperhatikan segi kenyaman dari pengendara motor itu sendiri. Adapun panel meter pada Revo Fit terdiri dari manual speedometer,neutral dan top gear meter,manual odometer,indikator bahan bakar, beam light meter dan sign meter.Rancangan ini telah disesuaikan dengan seluruh desain motor. Yang pasti,pengemudi tidak akan rancu dengan terlalu banyak panel.

PILIHAN WARNA REVO FIT

Revo Fit Stylish Blue

Revo Fit Elegant Green

Revo Fit Smart Red
Nah,semakin lengkap deh pilihan di Honda.Buat para Honda Lovers yang ingin melihat langsung gimana kelebihan kelebihan Revo Fit,buruan aja datang ke dealer dealer Honda terdekat di kota mu. Absolute Revo,jagoanku pasti..!!

Salam Satu Hati