DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

REPSOL LIVERY : AROUND THE WORLD

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,di dunia balap Moto GP nama Repsol Honda team sudah sangat mendunia.Begitu populernya,sampai sampai Honda menciptakan livery atau striping motor motor nya dengan menggunakan corak Repsol.Mau tau selengkapnya?

Repsol Honda team berhasil membuat berbagai catatan rekor di dunia Moto GP.Banyak motor motor yang sengaja dimodifikasi strip nya mengikuti gaya Repsol Honda team.Tak hanya itu,Honda sendiri juga mengeluarkan beberapa produk spesial edition Repsol nya.
Di Indonesia sendiri,special edition Repsol Honda ada di Honda New Blade,dimana corak strip dibuat semirip mungkin dengan RCV Repsol Honda.Tentunya dengan ada sedikit penyesuaian dan beberapa penyelarasan warna.
Memang dari awal kemunculanya,Honda CBR sudah memiliki varian special edition Repsol, secara tidak langsung hal ini menjadi ciri khas dari Honda CBR itu sendiri.Baru baru ini,Honda juga mengeluarkan satu lagi produk global yang memiliki strip Special edition Repsol.CBR 150R hadir dengan pilihan Repsol style.Bukan hal yang luar biasa,karena CBR memang identik dengan Race dan kecepatan,so bila hal itu dipadukan dengan gaya ala Moto GP sudah pasti sangat serasi.

Nah,apakah hanya dua produk Honda ini saja yang menggunakan livery Repsol Moto GP di special edition nya?oo tentu tidak.masih banyak lagi motor motr Honda yang lain yang mempunyai livery Repsol.
Namun,kebanyakan motor itu tidak masuk pasar Indonesia dikarenakan regulasi pemerintah.Hal ini disebabkan karena kebanyakan motor Honda dengan livery Repsol adalah motor motor dengan kapasitas mesin di atas 400CC.Lihat saja Honda CB 1000R.Dengan konsep desain naked stresst fighter yang sangar,semakin istimewa dengan goresan Repsol.



Ada lagi salah satu motor paling legendaris dari Honda.Honda CBR 1000 RR yang berhasil beberapa kali menraih penghargaan sebagai motor terbaik juga mempunyai livery Repsol.Dengan kapasitas mesin yang luar biasa dan kemampuan keseluruhan yang sangat mumpuni,rasanya memang sangat disayangkan bila CBR 1000 RR tidak memiliki livery Repsol di special edition nya.


Di segmen motor harian,Honda juga mengeluarkan beberapa livery Repsol.Salah satunya adalah Honda Sonic 125cc yang sekarang sedang menjadi trend di Thailand.Memang,untuk produk yang satu ini juga tidak dipasarkan massal di Indonesia, tapi tetap bisa didapatkan melalui importir umum yang juga telah banyak terdpat di Indonesia.






Di tipe motor matic,Honda juga mengeluarkan produk dengan livery Repsol.Honda Taranis,diperkenalkan di China sebagai pilihan terbaru matic dengan livery Repsol.Dengan tampilan desain yang futuristik dan mesin 125CC membuat Honda Taranis ini semakin menarik perhatian.






GALLERY LIVERY REPSOL HONDA

Honda CBF 600S

Honda Blade 2010

Honda EVneo

Hona CBR 1000 RR 2003

Honda CBF Stunner

Honda Megapro

Honda CBF 150
Honda Wave 125

Honda Gold Wing
Nah,keren keren kan.Itulah Honda.
Semoga bermanfaat.

Salam Satu Hati