DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA EVENT : LAUNCHING CAR FREE DAY BERSAMA HONDA

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,satu lagi program kerjasama antara Honda dan Satlantas Polres Kota Madiun.Sesuatu yang baru di Kota Madiun.



Program baru dari Satlantas Polresta Madiun adalah Smart BPKB dan Car Free Day sepanjang alun alun Kota Madiun mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB.Peluncuran program ini dilakukan di Alun Alun Selatan Kota Madiun. Program ini merupakan terobosan terbaru dari Satlantas Polresta Madiun.Khusus untuk program Car Free Day,Satlantas Polresta Madiun bekerjasama dengan Honda untuk peluncuranya. Program ini dinilai tepat untuk mengurangi polusi udara."Tadi lewat sini disuruh turun dari motor mas,katanya sih bebas kendaraan" kata Taryono yang kebetulan lewat alun alun dengan mengendarai motor.Dalam acara kali ini Honda menghadirkan HRT sebagai simulasi berkendara yang baik dan benar,juga ada taman lau lintas untuk anak anak yang ingin belajar tentang tertib lalu lintas.Masyarakat juga cukup antusias mengunjungi tenda Honda, terutama tenda HRT "menarik mas,saya habis coba HRT nya.Ternyata agak susah juga ya" kata Yogie salah satu pengunjung.
Satu yang menarik,banyak diantara pengendara yang akan melintasi jalan alun alun selatan Madiun terpaksa harus putar balik atau turun dari kendaraan karena program ini memang baru dimulai hari ini dan rencananya akan dilakukan setiap hari Minggu.
Tepat pukul 09.00 WIB akses jalan kembali dibuka untuk kendaraan.Testride Honda juga sudah bisa dioperasikan,langsung saja warga yang sudah antri sejak lama menyerbu tenda testride Honda.
"Saya penasaran sama Vario 125 ini mas, mumpung ada testride nya ya langsung aja saya coba" kata Wahyudi warga Jl.Diponegoro Madiun. Bagi peserta testride yang beruntung juga disediakan doorprise menarik dari Honda.Selain Honda New Vario 125,ada juga testride Honda New Blade 110.
Booth Honda HRT dan Display produk
Taman lalu Lintas
Nah,untuk kalian yang penasaran sama kegiatan ini,datang aja setiap Minggu di Alun Alun sebelah selatan madiun,dijamin seru dan yang pasti mendukung gerakan ramah lingkungan.


Salam Satu Hati