DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA EVENT : MEET N GREET NBA LEGEND 2012

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,buat kamu yang masih pelajar n ngefans banget dengan ajang basket NBA ada kesempatan besar nih untuk ketemu bintang bintang NBA.
Gimana caranya..?



Honda bersama Deteksi Jawa Pos bakal ngadain roadshow Meet n Greet NBA Legend 2012,roadshow ini rencananya akan diadakan di SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo tanggal 20 Juni 2012 besok dan SMA Negeri 6 Madiun tanggal 21 Juni.Dalam roadshow ini,akan dibagikan kupon undian yang akan diundi siapa siapa saja yang beruntung untuk mengikuti event besar ini.
Gimana sih caranya?apa cuman buat yang sekolah di dua sekolah itu aja?oo tentu tidak,caranya mudah banget, kalian cukup cari kupon Meet n Greet NBA Legend 2012 di koran Jawa Pos, potong kuponya trus kumpulin deh di MPM Madiun.Kupon ini bakalan diundi.
Selain itu,para pemenang juga akan dijamin segala macam akomodasinya. Dari transportasi, penginapan, makan, sampai ada uang sakunya juga lho...asik gak tuh.Untuk acara Meet n Greet NBA Legend 2012 ini sendiri akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 Juni 2012 bertempat di DBL Arena Surabaya.Dijamin seru deh acaranya,bakalan ada sesi foto foto juga bareng mereka.Buat kalian kalian yang ingin tahu beritanya, jangan lupa ikutin terus di sini..

Salam Satu Hati