DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA EVENT : JALAN SEHAT HUT KOTA MADIUN BERSAMA HONDA

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,hari Minggu tanggal 17 Juni 2012 kemarin mungkin menjadi hari istimewa bagi banyak warga Kota Madiun..mengapa bisa begitu?


Ribuan warga sejak pagi mulai memadati alun alun Kota Madiun,mereka datang tak lain untuk mengikuti event Jalan Sehat dalam peringatan HUT Kota Madiun ke 94 yang digelar oleh Pemkot Madiun bekerjasama dengan Honda.Ratusan doorprise disediakan untuk memeriahkan acara ini,mulai dari dispenser,TV LCD sampai dengan 5 unit Honda Revo Fit (bukan 3 seperti berita sebelumnya).

Sebelum diberangkatkan,peserta jalan sehat dihibur dengan budaya Tari Reyog Ponorogo. Hiburan ini cukup membuat antusias warga meningkat,pasalnya para penari Reyog terlihat sangat handal dalam memberikan atraksi atraksi.Selain Tari Reyog,disediakan juga nasi bungkus gratis bagi warga yang hadir,denger denger sih panitia nyiapin 10.000 bungkus nasi untuk para peserta yang hadir.Selain itu,kupon undian jalan sehat ini juga gratis untuk siapa siapa saja yang mengikutinya.

Tepat pukul 06.00 WIB peserta diberangkatkan, untuk pemberangkatan peserta ini sendiri dilakukan oleh Walikota madiun,Bapak Bambang Irianto.Semangat para peserta sangat terlihat saat bendera start dikibarkan.Rute yang ditempuh cukup membuat keringat para peserta menetes. "Itung itung olahraga sapa tau dapet motor mas" ucap Fajar,salah satu peeserta acara ini.Lebih dari 5000 warga ikut dalam jalan sehat ini.Seputaran alun alun penuh dengan warga.

Antusias warga peserta jalan sehat
Setelah kembali di alun alun,peserta langsung disambut dengan hiburan dari Orkes Melayu Putra Sagita. Sementara itu,di tenda Honda sendiri,warga cukup antusias dengan produk produk yang dipamerkan. Lebih dari 12 unit motor motor terbaru dari Honda di pamerkan dalam event ini.Mulai dari Revo series sampai dengan New vario 125 membuat warga tertarik.
Booth Pameran Honda
Satu persatu doorprise mulai dibagikan,warga penuh semangat mengikuti pengundian doorprise ini.Rasa lelah dan udara yang semakin panas seakan tidak dipedulikan warga.Sampai di pengundian motor pun warga masih tepat semangat.
Untuk Honda sendiri,event ini merupakan wujud dari kerjasama yang baik dengan pihak Pemerintah Kota.Sambutan baik warga juga merupakan tolak ukur dari kesuksesan event ini.Untuk pencapaian dari event ini,bisa dibilang melebihi dari target yang telah ditetapkan.
Yang pasti,Honda akan selalu menghadirkan event event kejutan yang lain.Tunggu aja di Kota mu.

Salam Satu Hati