DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

WANTI : BEAT IRIT SELANGIT

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,kali ini kita akan membahas sesosok cewek yang mempunyai dua kesibukan sehari harinya.Bekerja sambil kuliah,hmm tampaknya cukup menarik.So,langsung saja.

Wanti yang mempunyai nama lengkap Kusmarwanti ini tergolong cewek yang sangat pandai membagi waktu,bagaimana tidak di sela sela kesibukanya sebagai salah satu karyawan perusahaan terkemuka di Madiun dia juga tercatat sebagai mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Kota Madiun.

"Kalo pagi kerja,pulang kerja langsung kuliah" ucap Wanti mengenai kesibukan keseharianya.Wanti saat ini telah memasuki semester ke dua dan mengambil jurusan management keuangan.
Lantas apa hubungan antara kesibukan Wanti dengan Honda Beat? "Dulu aku punya motor matic juga,tapi bukan Honda.Ya ampun mas,buoros nya minta ampun,uang tu larinya cuman buat beli bensin" cerita Wanti."Pas waktu bikin tugas kuliah atau pengen beli sesuatu jadinya bingung deh ngatur keuangan, lha sudah habis cuman buat beli bensin aja kok"  lanjutnya.
"Trus aku jual aja deh motor itu,harganya jatuhnya jauuuuh banget.Tapi mau gimana lagi daripada makin bangkrut ntar" ucapnya lagi.Wanti memilih Honda Beat karena pertama keiritan bahan bakar lalu desainya yang sangat pas dengan badanya yang imut."Cocok banget mas,dipakek gak berat, lincah,gesit,dan uirit"komentar nya soal Honda Beat.
"Sekarang,gak kuatir deh memanage masalah keuangan.Selain tugas kuliah bisa beres n lancar,kalo' lagi pengen beli sesuatu jadi gak pusing kayak dulu..hehehe" ujarnya sambil terkekeh. Sebelum mengakhiri perbincangan,Wanti punya beberapa pesan nih "jangan percaya sama iklan iklan motor matic yang gak jelas.Yang sudah terbukti irit dan terjamin ya cuman Honda,bukan yang lain" tutup Wanti.
So,gimana?masih gak percaya..buktiin aja sendiri deh.Segera aja kunjungi dealer dealer Honda terdekat di kota mu.

Salam Satu Hati