DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

PROGRAM PENJUALAN : BELI SEKARANG SEBELUM UANG MUKA NAIK

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,dengan semakin berkembangnya permintaan akan kendaraan khususnya roda dua di Indonesia,mulai pertengahan Juni 2012 nanti akan diberlakukan kebijakan dari pemerintah mengenai uang muka minimal pembelian kendaraan secara kredit.




Untuk kebijakan tersebut adalah uang muka minimal untuk pembelian kendaraan secara kredit 20% dari harga OTR kendaraan tersebut.Hal ini berlaku untuk segala merk kendaraan roda dua.Hmm,lantas untuk menyikapi hal ini apakah tidak ada solusi?bukan Honda namanya kalo' tidak memberikan kemudahan untuk para konsumenya.
Penawaran istimewa di berikan kepada para konsumen setia Honda. Bagi siapa saja yang berminat untuk membeli motor Honda,buruan aja sebelum uang muka naik.
Penawaran ini berlaku untuk pembelian Honda New Blade dan Honda Revo.Adapun penawaran ini adalah uang muka sebesar Rp.700 ribu untuk Honda New Blade,dan Rp.400 ribu untuk Honda Revo.
Tuh kan,Honda selalu memberi solusi kepada para konsumenya.Mana ada merk lain yang bisa kayak gini.
Program ini berlaku sama di dealer Honda di wilayah Karesidenan Madiun,dan hanya berlaku sampai tanggal 10 Juni 2012 aja loh,jadi buruan datang ke dealer Honda terdekat di kotamu.

Salam Satu Hati