DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

INFO PRODUK: PGM-FI HONDA

Salam Satu Hati

Honda Lovers,dengan semakin berkembangnya teknologi dunia otomotif,Honda sebagai produsen motor terbesar di dunia kembali menghadirkan teknologi tebarunya.Teknologi yang lebih ramah lingkungan,lebih irit bahan bakar,dan lebih tepat dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari.

Honda kembali membuktikan kualitasnya dalam dunia otomotif dengan munculnya line up motor Honda terbaru dengan sistem PGM-FI atau lebih dikenal dengan sistem Injeksi.Hal ini sebenarnya sudah diawali Honda sejak tahun 2005 dengan diluncurkanya Honda Supra X 125 PGM-FI dan menuai kesuksesan yang luar biasa.Tak berhenti sampai di situ saja,dalam 2 tahun terakhir ini Honda dengan sukses kembali meluncurkan 6 produk baru dengan sistem PGM-FI.

Adapun produk produk Honda terbaru yang menggunakan sistem PGM-FI adalah :
Honda CBR 250R, Honda CBR 150R, Honda PCX, Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI, Honda Spacy Helm In PGM-FI dan yang baru di launching awal tahun ini New Honda Vario 125 PGM-FI.
Selain mengikuti perkembangan jaman,sistem PGM-FI Honsda mempunyai banyak lagi kelebihan.
Di sini kita akan membahas lebih dalam lagi tentang kelebihan dari sistem PGM-FI dari Honda.


LEBIH RAMAH LINGKUNGAN
Teknologi PGM-FI dari Honda adalah Green Teknologi,yaitu teknologi yang mempertimbangkan keamaan dan keramahan untuk lingkungan.Dengan semakin bertambahnya polusi udara,Honda berinisiatif dan tergerak untuk membantu dalam hal pengurangan polusi tersebut.Hal ini disebabkan oleh komponen pembakaran dalam sistem PGM-FI Honda yang lebih meminimalkan nilai polusi gas buang.

LEBIH BERTENAGA
Dalam menciptakan suatu produk,Honda juga tidak meninggalkan aspek "power".Dengan adanya sistem PGM-FI Honda ini,tenaga yang dihasilkan lebih terasa dalam setiap putaran mesinya.

LEBIH MUDAH PERAWATAN
Banyak pengalaman menyebutkan bahwa teknologi PGM-FI ribet,mahal,dan susah.Untuk sistem PGM-FI Honda sendiri hal tersebut tidak berlaku,justru sebaliknya dengan adanya sistem PGM-FI Honda ini,para pemakai dimanjakan dalam segi perawatan kendaraan.Selain itu bengkel bengkel resmi Honda dan AHASS Honda telah mempersiapkan dalam hal perawatan kendaraan dengan sistem PGM-FI Honda.Semua itu demi kepuasan para konsumen setia Honda.

LEBIH IRIT BAHAN BAKAR
Sejak pertama  kali Honda dikenal di Indonesia,predikat sebagai motor paling irit sudah melekat erat.Dengan adanya sistem PGM-FI Honda ini konsumsi bahan bakar bisa lebih diminimalkan lagi tanpa mengurangi tenaga yang dihasilkan.Hal ini disebabkan oleh pembakaran yang lebih merata dan maksimal dalam mesin,sehingga tidak akan ada satu tetes bahan bakar pun akan terbuang sia sia.

LEBIH MUDAH MENGHIDUPKAN MESIN
Indonesia adalah negara kepulauan dengan kontur dataran yang berbeda beda.Honda mengerti akan hal ini,sehingga diciptakanlah sitem PGM-FI Honda yang siap untuk memenuhi kebutuhan di segala medan di Indonesia.Di dataran tinggi pun sistem PGM-FI Honda dapat bekerja dengan sempurna.

Selain kelebihan kelebihan diatas,Honda juga memberikan garansi 5 tahun untuk sistem PGM-FI yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia ,sehingga kekhawatiran yang mungkin masih terlintas dapat teratasi dimanapun anda berada.
Dengan banyaknya jaringan Honda yang tersebar di Indonesia dan khususnya di wilayah Karesidenan Madiun,Honda Lovers bisa dengan mudah untuk lebih mengenal lebih jauh tentang teknologi terbaru dari Honda,Teknologi PGM-FI Honda.
Jadi tunggu apalagi,dengan adanya penjelasan singkat tentang teknologi PGM-FI Honda di atas segera temukan dan rasakan teknologi yang lebih modern,lebih ramah lingkungan dan lebih irit bahan bakar pastinya hanya dengan PGM-FI Honda.
Segera kunjungi dealer dealer Honda terdekat di kota anda.

Salam Satu Hati