DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

PERSON PROFILE : DONY SETIYO A

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,dalam hidup kita dituntut selalu untuk bisa berkembang dan selalu dinamis menurut zaman.Begitu juga dalam pekerjaan,kita harus bisa berkembang dalam setiap pekerjaan kita.Seperti pada person profile kita kali ini.
Penasaran siapa orangnya ?

Dony Setiyo Ardhi nama lengkapnya,biasa disapa dengan panggilan Dony bergabung di jaringan Honda mulai awal 2005 yang lalu.Pria yang berpenampilan dingin ini memang total dalam pekerjaanya "bisa dibilang hoby saya itu kerja mas,kalo' gak kerja sehari aja pegel pegel" candanya saat ditemui di MPM Motor Madiun tempatnya bekerja sekarang.Pria asal Jiwan Madiun ini memang tidak setengah setengah dalam pekerjaanya,dalam 3 tahun terakhir ini dia sudah berhasil mengikuti 97% training yang diadakan "dalam training saya bisa menambah ilmu dan bisa mengembangkan diri,itulah poin terpenting dalam training.Bukan sekedar ikut ikutan,tapi bisa diterapkan dan berhasil" ucapnya.

Di MPM Motor Madiun sendiri Dony menjabat sebagai koordinator marketing team Ijo "banyak tantangan yang saya temui dalam pekerjaan saya,baik dari dalam team atau dalam menghadapi konsumen" terangnya.
Pekerjaan sebagai marketing memang dituntut untuk selalu menjaga dan menambah kualitas pelayanan,hal itulah yang menjadi keinginan Dony selama ini "dibilang susah ya enggak,dibilang mudah juga enggak.Memang seperti itulah kalo' bicara soal kualitas pelayanan,karena tidak ada batasan dan tolak ukurnya.Yang pasti saya dan teman teman marketing selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen".
Masalah prestasi dalam pekerjaan,Dony bisa dibilang mempunyai prestasi yang cukup membanggakan,yang pasti dalam hal marketing Honda Dony sudah makan banyak asam garam.
Ayah dari Kenzie Kayana ini selain sebagai marketing Honda,dirinya juga aktif dalam organisasi.Salah satunya adalah Club Megapro Tiger Madiun "belajar organisasi lah,itung itung juga tambah kenalan " terangnya.
Dengan semakin ketatnya persaingan saat ini,sudah saatnya untuk lebih jeli dalam mengatur strategi. "Yang pasti,dengan strategi yang jitu dan se efisien mungkin,kita harus tetap bisa mendapat hasil yang maksimal dan berkelanjutan" tutupnya.

Well,good luck deh,semoga semua bisa terwujud dan mendapatkan pencapaian yang diinginkan.


Salam Satu Hati