DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH
PERSON PROFILE : DWI NURAINI
Salam satu Hati
Hy honda Lovers,menjadi seorang marketing tidaklah mudah walaupun produk yang kita pasarkan sudah memiliki nama kadang kesulitan masih sering menghadang.
Seperti cerita yang satu ini.
"Sebelum saya bergabung dengan Honda,saya juga menjadi sales counter di perusahaan otomotif mas" kata Dwi Nuraini membuka pembicaraan.Dia bergabung dalam jaringan Honda belum lama ini,terhitung sejak tiga bulan yang lalu Dwi bergabung dengan MPM Motor Madiun sebagai sales counter.
Kalo' masalah pengalaman dalam bidang marketing otomotif Dwi bisa dibilang cukup mumpuni.Tapi sebelum bergabung dengan Honda,Dwi mengaku sering mengalami kesulitan dalam menjelaskan kelebihan produk yang dipasarkanya dulu kepada konsumen " kesulitan saya waktu itu dikarenakan produk itu sudah terkenal boros mas,jadi waktu saya jelaskan kelebihan kelebihan produk itu si konsumen udah gak percya..capee deh.Padahal sama sama motor juga lho" lanjutnya berbagi cerita.
"Kalo' yang sekarang ini lebih bisa dikembangkan mas.Selain memberikan penjelasan kepada konsumen tentang produk yang ditanyakan,saya punya senjata andalan untuk menaklukan konsumen" ucapnya."Yang psti motor Honda lebih irit dibanding yang lainya,kalo' denger itu konsumen udah pasti yakin mas" lanjutnya.
Benar saja,dengan penjelasan dan sikap yang baik kepada konsumen sudah hampir dipastikan bahwa konsumen pasti akan merasa dihargai dan terpuaskan."Masalah konsumen jadi beli ato enggak yang penting kita sudah melayani dengan smaksimal mungkin,tapi kalo' bisa sih pengenya konsumenya ya beli.." ucapnya sambil tertawa.
Salam Satu Hati