DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

INFO PRODUK MATIC : NEW HONDA VARIO 125 PGM-FI

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,Honda menghadirkan satu lagi produk terbarunya.New Honda Vario 125 PGM-FI dengan berjuta inovasi dan terobosan masa depan dalam berkendara.
New Honda vario 125 PGM-FI Ride The Future.


Berkembangnya tuntutan dalam berkendara,khususnya roda dua membuat Honda semakin terpacu dalam membuat produk yang lebih baik.Awal tahun 2012 ini ,diluncurkan salah satu produk terbaru dari Honda, yaitu New Honda vario 125 PGM-FI.Berbekal mesin 125cc Fuel Injection dan dilengkapi dengan tekhnologi ESP (Enhanched Smart Power) membuat New Honda Vario 125 PGM-FI mempunyai tenaga yang luar biasa.
Bicara mengenai apa yang baru di New Honda Vario 125 PGM-FI tidak akan ada habisnya.Beberapa fitur baru,canggih telah teraplikasi. Diantara fitur baru itu adalah adalah teknologi ESP dalam mesin,ACG Starter yang menimimalkan gesekan mesin saat distarter sehingga menghasilkan suara yang super halus.
Selain itu,New Honda vario 125 PGM-FI juga dilengkapi dengan sistem AHO (Auto Headlight On) dimana lampu utama akan menyala secara otomatis saat mesin dinyalakan.Di sisi utilitas,New Honda Vario 125 PGM-FI bisa dibilang sangat bisa diandalkan,dengan kapasitas tangki bahan bakan mencapai 5,5 liter dan kapasitas bagasi 18 liter membuat New Honda Vario 125 PGM-FI memiliki fitur utilitas terbesar di kelasnya.
Untuk segi desain sendiri,New Honda Vario 125 PGM-FI mengacu pada sharp desain dan garis yang tegas di setiap lekukan body nya,hal ini menunjukan kedinamisan dan kesan futuristik sangat kental.Tak hanya itu,desain yang di kombinasikan dengan striping sporty,membuat tampilan New Honda Vario 125 PGM-FI semakin elegan.

Dalam menciptakan suatu produk,Honda selalu mengutamakan segi keselamatan untuk para penggunanya.Begitu juga dengan New Honda Vario 125 PGM-FI ini,dilengkapi dengan segudang fitur keselamatan.Parking Brake Lock berfungsi sebagai rem tangan untuk mencegah kendaraan meluncur saat harus berhenti di tanjakan atau turunan. Side Stand Switch,yaitu pemutus arus listrik saat standar samping diturunkan.Dilengkapi dengan fitur CBS (Combi Brake System) untuk type CBS,yaitu sistem pengereman kombinasi antara rem depan dan belakang yang mengoptimalkan pengereman dalam kecepatan tinggi.
Bila berbicara masalah daya tahan dan kekuatan mesin untuk pemakaian enduro,New Honda Vario 125 PGM-FI ini dirancang untuk menaklukan berbagai macam medan.Dalam peluncuranya,New Honda Vario 125 PGM-FI ini melakukan perjalanan touring Jawa-Bali dalam rangkaian acara Ultimate Journey.Dari sekian ratus kilometer jarak yang ditempuh dan berbagai terjal medan dan kondisi cuaca yang dilewati,tidak ada satu pun kendala yang berarti.
Bagi Honda Lovers yang ingin mengetahui lebih dalam kelebihan dari New Honda Vario 125 PGM-FI ini,segera aja menuju dealer terdekt di kota mu dan masuki era baru berkendara dengan New Honda Vario 125 PGM-FI.
I'm Vario 125 Rie The Future

Salam Satu Hati