DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

INFO PRODUK MATIC : HONDA SPACY HELMIN PGM-FI

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,berawal dari kecintaan terhadap Indonesia dan kecintaan terhadap lingkungan,Honda menghadirkan teknologi PGM-FI.Sebuah teknologi yang mempunyai semangat untuk menyebarkan kebaikan bagi dunia.Teknologi itu kini dihadirkan pada Honda Spacy Helm In PGM-FI

Seperti yang sudah sudah,dalam menciptakan suatu produk Honda selalu memperhatikan semua sisi demi kepuasan konsumen.Termasuk dalam Honda Spacy Helm In PGM-FI berikut ini.
Kebutuhan berkendara seseorang berbeda dengan orang lain,oleh karena itu Honda berusaha untuk memenuhi setiap kebutuhan orang.Dari segi fungsionalitasnya Honda Spacy Helm In PGM-FI dinilai sudah memenuhi kriteria itu.
Berikut penjelasanya.

HELM IN

Dengan kapasitas 18 liter,bagasi Honda Spacy Helm In PGM-FI mampu untuk memuat barang bawaan ataupun kebutuhan sehari hari Honda Lovers sekalian.Selain untuk memuat barang bawaan,dengan kapasitas bagasi sedemikian luas mampu untuk menyimpan helm full face sekalipun,sehingga resiko kehilangan helm saat kendaraan ditinggal menjadi sangat kecil.Inovasi Honda ini menjadi yang pertama di Indonesia dan menjadi motor berkapasitas bagasi terbesar di kelasnya.




KAPASITAS TANGKI BBM EKSTRA BESAR

Kapasitas tangki BBM dari Honda Spacy Helm IN PGM-FI adalah 5,5 liter.Menjadikan terbesar di kelasnya,sehingga Honda Lovers tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan. Selain irit,kapasitas tangki BBM sebesar ini menjadikan Honda Spacy Helm In PGM-FI lebih nyaman dipakai berkendara untuk jarak jauh sekalipun.






JOK LUAS DAN NYAMAN

Dirancang khusus dengan desain yang ergonomis menjadikan jok dari Honda Spacy Helm In PGM-FI lebih nyaman untuk dikendarai.Cocok untuk dipakai berboncengan ataupun berkendara sendiri.Badan tidak akan terasa cepat lelah saat berkendara.







PIJAKAN KAKI EKSTRA LEBAR

Satu lagi keunggulan Honda Spacy Helm In PGM-FI untuk kenyamanan berkendara adalah pijakan kaki pengemudi yang cukup luas,sehingga posisi kaki pengemudi dapat menyesuaikan dari postur tubuh saat berkendara.Selain itu,pijakan kaki yang luas mendukung pengendara untuk membonceng anak kecil apabila terlalu riskan bila dibonceng di belakang walau hal ini tidak dianjurkan.





LAMPU UTAMA SISTEM AHO (AUTO HEADLIGHT ON )

Fitur AHO pada Honda Spacy Helm In PGM-FI ini memberikan kemudahan pengendara sepeda motor untuk tidak perlu lagi atau lupa menyalakan lampu utama ketika sedang berkendara.Karena dengan sistem ini,lampu utama akan ikut menyala otomatis begitu mesin motor dinyalakan.Hal ini sesuai aturan UU 22/2009 bahwa setiap pengendara sepeda motor baik siang atau pun malam harus menyalakan lampu utama.
.



MESIN 110 cc PGM-FI

Honda Spacy Helm In PGM-FI telah menggunakan mesin dengan sistem pembakaran fuel injestion (PGM-FI).Selain konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit,hal ini juga ikut mendukung kelestarian lingkungan karena emisi gas buang sangat minim.
Untuk info mengenai PGM-FI Honda klik di sini






PILIHAN WARNA

make a gifUntuk mengetahui keunggulan lain Honda Spacy Helm In PGM-FI,segera kunjungi dealer Honda terdekat di kotamu.
Salam Satu Hati