DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA VINTAGE : CUB HONDA

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,kalian pasti pernah mendengar ungkapan "JAS MERAH" jangan sekali sekali melupakan sejarah.Inilah yang akan kita bahas pada post kali ini.
Di negara Indonesia,produsen Honda telah lebih dari 35 tahun memenuhi kebutuhan konsumen otomotif

Di sini akan dihadirkan beberapa brosur ataupun poster produk Honda di era tahun 70 dan 80 an,itung itung untuk menambah pengetahuan para Honda Lovers semua,..monggooo..

CG 125 brosur,hmm vintage banget ya.Model sport Honda ini dalam brosurnya menjelaskan bahwa CG 125 adalah motor yang lengkap untuk segala macam kebutuhan,bisa diandalkan dan konsumsi bahan bakar yang sangat irit.
Untuk teknologi sendiri,CG 125 sudah dilengkapi dengan rem cakram depan mekanis.Untuk tagline nya adalah :
"Mereka yang tahu,pasti memilih CG 125" keren kan..
Nama Honda C70 sangat melegenda,bahkan sampai sekarang masih banyak dijumpai di jalanan.Sebagian besar pemilik menjadikan C70 sebagai kendaraan koleksi dan sangat terawat kondisinya,tak jarang untuk harga jual C70 masih melambung bila dibandingkan dengan kendaraan sekelas tahun nya.
Dalam iklan posternya,C70 menunjukan bahwa inilah kendaraan idaman untuk berbagai macam kebutuhan.Mudah dikendarai,gesit dan meyakinkan.









Honda C70MK 2 merupakan kelanjutan dari kesuksesan Honda C70 seri sebelumnya.Kali ini,Honda menambahkan utilitas untuk C70MK 2,diantaranya adalah penambahan bagasi penjepit di bagian depan untuk membawa barang bawaan dan dilengkapi dengan "buzzer" sebagai sinyal suara yang akan berbunyi saat lampu sein menyala.Tak hanya itu,Honda C70MK 2 juga dilengkapi dengan electric starter.
Kendaraan yang benar benar cekatan,tangkas menyusuri kepadatan lalulintas menjadi tagline Honda C70MK 2.








Dari dahulu,Honda memang terkenal karena iritnya konsumsi bahan bakar.Super CUB menjadi motor pemegang rekor keiritan bahan bakar pada saat itu,bayangkan saja 115Km per liter..Luar biasa.
Selain semakin berkembangnya teknologi Honda,Super CUB juga tetap menjamin kenyamanan pengendaranya.Dengan desain yang baru,menjadikan Super CUB sebagai idola motor saat itu.
Kenyamanan berkendara,konsumsi bahan bakar efisien menjadi jaminan Super CUB.








Itulah sedikit dari Honda Vintage yang dihadirkan dalam post kali ini,tunggu untuk ulasan yang lain..
Hanya di sini.

Salam Satu Hati