DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

ELOK ARGA : BEAT BANGET


Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,aktivitas masing masing orang pasti berbeda beda.Satu hal yang pasti,untuk melakukan aktivitas tersebut dibutuhkan suatu sarana,seperti cerita salah satu Honda Lovers berikut ini.

Elok Arga yang akrab dipanggil Elok mempunyai segudang aktivitas.Bagaimana tidak,keseharian Elok adalah seorang penyanyi dalam berbagai acara.Dari acara resepsi formal sampai ke event event promosi. Tak hanya di Ponorogo kota asalnya saja,Elok juga sering mendapat tawaran di luar kota, Madiun, Ngawi,Magetan.

"awalnya dulu dari hobi,sekarang udah jadi profesi" komentarnya mengenai aktivtas menyanyinya.Elok sudah lama menekuni bidang ini,terhitung mulai duduk di bangku SD dirinya sudah belajar bernyanyi.
Lantas,apa hubungan antara menyanyi dengan Honda?Elok melanjutkan ceritanya "ya Honda Beat ini mas yang setia nganterin aku kemana aja dan kapan aja".Memang benar,dalam melakukan aktivitas keseharianya,Elok selalu mengendarai Honda Beat warna putih kesayanganya itu."Yang pasti karena iritnya itu lho,gak bisa bayangin deh kalo' punya motor yang boros,huuuuh bakal bikin prustasi banget tuh,langganan kok POM bensin..hihi" candanya."Kalo' ditanya masalah mesin sih aku gak begitu paham,namanya juga cewek.Tapi Beat ku ini sama sekali gak pernah rewel blasss,padahal jarak tempuhnya lumayan jauh jauh lho" ucapnya.
Honda Beat memang didesain khusus untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari terutama untuk para remaja yang ingin tampil trendy dan gaul."Secara aja aku kan masih remaja juga,harus gaul dong" lanjut Elok.
Saat tidak ada kesibukan menyanyi,Elok mengisi waktunya untuk jalan jalan bersama teman temanya "kalo'pas jalan jalan sama temen naik Beat ini juga mas,eh temen temen ku juga pada pake' Beat lho.Pokoknya aku dan temen temen ku semua tuh Beat banget deh" tutupnya.

Salam Satu Hati