DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

TREND WARNA : HONDA RAJANYA

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,trend warna ternyata tak hanya berlakau untuk dunia fashion saja.Bahkan untuk kendaraan pun trend warna juga berlaku.Warna apakah yang sedang ngetrend untuk Honda?

PUTIH

Pada awal tahun 2000,warna putih untuk kendaraan dinilai tidak begitu menarik.Hal ini disebabkan karena selera masyakat pada saat itu tertuju pada warna warna cerah candy.Namun seiring berkembangnya waktu,putih menjadi pilihan yang sangat diminati banyak orang di penjuru dunia.Warna putih sekarang dinilai menjadi warna yang elegan dan terkesan eksklusif.Dalam line up kendaraan Honda sendiri,hampir 80% produk Honda menyediakan pilihan varian warna putih.
Tak hanya untuk tipe matic saja yang didominasi warna putih,kini Honda juga menghadirkan varian warna putih untuk tipe sport nya.

HIJAU

Seperti roda yang berputar,trend warna cerah kembali muncul ke permukaan.Warna yang dahulu dinilai kurang pas untuk diaplikasikan pada kendaraan, kini mulai diminati lagi oleh masyarakat, khususnya untuk para remaja.Hal ini berhubungan dengan karakter para remaja yang penuh dengan semangat dan keceriaan,dan tak ketinggalan warna cerah dinilai menjadi lambang pergaulan.
Di produk Honda sendiri,warna hijau kini mulai diterapkan di setiap segmen produk,dari tipe CUB dan tipe Matic.





KOMBINASI DUA WARNA

Honda,selalu memberikan inovasi inovasi di setiap produknya.Untuk akhir akhir ini inovasi produk Honda terkonsentrasi pada permainan warna baru yang cukup menjadi daya tarik tersendiri.Kombinasi dua warna dinilai mampu meningkatkan image penggunanya.Bahkan,untuk permintaan masyakarat sendiri saat ini masih tertuju pada varian Honda dengan kombinasi dua warna.
Dari tipe matic Honda sendiri pilihan kombinasi dua warna sangat mencerminkan kedinamisan.




Untuk para Honda Lovers yang masih penasaran dengan line up motor Honda,tunggu apalagi?segera aja kunjungi dealer dealer Honda terdekat di kotamu.

Salam Satu Hati