DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

INFO PRODUK SPORT : HONDA CBR FAMILY 2012

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers.bila mendengar kata Honda CBR kita pasti akan berpikir motor sport keren.Hmm memag benar,tapi apa kalian sudah tau keluarga dari CBR itu sendiri?

Kalo' kalian ada yang belum tau macem macem dari Honda CBR yang sudah beredar di seluruh dunia,kali ini kita akan sedikit memberi informasi tentang itu..niiih..

CBR 125R

All New Honda CBR125 adalah salah satu produk Honda dikelas sport 125cc. Memang motor ini selisih kubikasinya sampe 25cc dibanding kakanya yang 150cc,tapi top speednya beda-beda tipis. Top speed All New Honda CBR125 ini bisa tembus 151 km/jam!! Walau mesin motor ini masih SOHC namun nggak kalah dengan kakanya yang DOHC 150cc.


CBR 150R
Honda CBR150R ini dibekali mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin.
Mesin ini  menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal didukung dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).


CBR 250R
Honda CBR 250R Indonesia pada saat ini makin banyak di produksi. Dengan banyaknya permintaan motor baru ini membuat Honda CBR 250R ini menjadi saingan berat di segmen sport 250cc.Motor sporty ini banyak diminati remaja saat ini selain modelnya yang cool abis kecepatan berlarinya pun kencang.


CBR 600RR
Dengan Chassis ringan nan kompak dan Power Delivery yang mumpuni membuat motor ini menjadi motor juara dikelasnya dalam ajang AMA  dan World Supersport championships.
Tersedia juga dalam varian ABS dan Combined Anti-Lock Braking System (C-ABS) dimana merupakan pionir dikelas ini.


CBR 600F
Sejak diperkenalkan 1987, Honda CBR600F telah menjadi legenda modern, yang dikenal memiliki performa buas dan enak digunakan di jalan raya.Tampilan motor Honda CBR 600F yang mempunyai berat 194 Kg kunci utamanya adalah desain fairingnya yang berbeda sangat sporty dengan bentuk rebah yang masih menimbukan kesan agresif , stripping, garis body bersudut lancip dan knalpot yang dilapisin krom.Honda mempunyai CB 600 Hornet yang  menjadi basis dasar dalam pengembangan dari CBR 600F ini.


CBR 1000RR
Secara keseluruhan bodi sepeda motor ini nampak ramping. Garis otot yang timbul menambah kesan macho motor ber-cc 999 ini. Dengan desain ini, CBR1000RR dapat berlari lebih lincah dan bertenaga. Terang saja, bobot sepeda motor jadi berkurang karena desainnya yang lebih ramping.


Nah,gimana?cakep cakep kan..Honda gitu loh.Semoga info di atas menambah pengetahuan honda Lovers semua.

Salam Satu Hati