DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA EVENT : PESTA HIBURAN RAKYAT ADIRA BERSAMA HONDA..SERUUUU

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,Sabtu kemarin tepatnya tanggal 23 Juni 2012 diadakan event Pesta Hiburan rakyat Adira bersama Honda di Alun Alun Ponorogo.
Pengen tahu gimana serunya?

Honda kembali menghadirkan produk produk terbaru dalam event kali ini,diantaranya ada New Vario 125,Honda Blade,Honda Beat dan beberapa produk andalan lainya.Booth Honda di set layaknya sebuah pameran eksebisi,dengan berbagai info terbaru disampaikan melalui layar TV LCD yang menyatu dengan background booth dan brosur brosur produk terbaru.
Seperti event yang sebelumnya,rundown dari event ini sangatlah padat sehingga para pengunjung benar benar dimanjakan dengan berbagai macam suguhan hiburan.Dari senam bersama,parae drum band anak anak sampai dengan berbagai games interaktif menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.Sementara itu,di booth Honda kegiatan penjualan terus berjalan.Tak sedikit diantara pengunjung melakukan transaksi pembelian saat itu juga.Hal ini dikarenakan adanya program penjualan dengan potongan yang luar biasa pada hari itu.
Semakin sore acara semakin ramai dikunjungi warga,begitu juga dengan booth Honda.Pengunjung silih berganti menanyakan tentang produk produk terbaru dari Honda.Seperti Pak Tukiman,salah satu pengunjung booth Honda yang mengaku penasaran dengan New Vario 125."Pertama cuman lihat iklan di televisi,nha ini mumpung ada barangnya sekalian aja saya tanya tanya mas" ucapnya.Memang benar,New Vario 125 seakan menjadi primadona di booth Honda.Silih berganti pengunjung mencoba starter super halus dari New vario 125 "wah,gak kedengeran" ucap Suwandi salah satu pengunjung dari Kec.Babadan Ponorogo.

Pada acara puncak,pengunjung dihibur dengan suguhan musik parodi dari grup yang menamakan diri mereka dengan Trio Tomcat dan 7 Kurcaci.Tak ayal,pengunjung yang telah memadati area event tertawa terbahak bahak.Salah satu dari pengunjung pun sampai terjatuh dari kursi karena tidak bisa menahan tawanya.Selain hiburan musik parodi,event ini juga mengadakan undian kepada para pengunjung yang memang rekanan dari Adira Club Member yang mendapatkan undangan.Berbagai macam doorprise disediakan untuk para undangan.


Event diakhiri tepat pukul 21.00 WIB dengan pengundian hadiah utama berupa 3 buah lemari es. Event kali ini dinilai sangat sukses,untuk Honda sendiri event ini sangat membantu dari segi penjualan dan pengenalan produk terbaru kepada masyarakat.
Untuk para Honda Lovers yang ketinggalan event ini,jangan kuatir karena Honda akan menghadirkan event event seru lainya.

Salam Satu Hati