DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA EVENT : HONDA GIRL

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,dalam sebuah event pasti ada yang menjadi pemanis suasana.Tak terkecuali dalam setiap event yang diadakan Honda.Apakah itu?





Kalo' kalian sering gateng ke event Honda,psti sudah tidak asing dengan para cewek cewek cantik yang berseragam Honda.Biasanya mereka selain menjaga stand pameran juga membantu team marketing untuk mendapatkan database dari pengunjung.
Ya,Sales Promotion Girl atau biasa disebut SPG memang selalu menjadi daya tarik tersendiri di setiap event.Dalam post ini,kalian akan disuguhkan beberapa gambar aksi para SPG dari event event Honda yang diadakan di seluruh Indonesia.
Penasaran?..monggoooo..







Eh,belum selesai loh masih ada di bawah ini..lanjuut..







Nah gimana,bening bening kan?makanya kalo' pengen ketemu sama mereka jangan lupa datang di event event Honda.Kita tunggu..

Salam Satu Hati