DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

MUHAMMAD RUDIYANTO : HONDA BEAT ANDALAN


Salam Satu Hati

Dalam post testimoni berikut,kita akan coba memberikan ulasan tentang para pengguna setia Honda dan pengalamanya bersama Honda.


Muhamad Rudiyanto yang akrab disapa dengan panggilan Rudi ini sudah 12 tahun setia bersama Honda. Pria asal kota Ponorogo ini memulai pengalaman tak terlupakan bersama Honda Grand "wah dari dahulu kala emang udah pake' Honda terus mas,tapi baru ini pake' matic" ucapnya saat ditemui di kediamanya di kecamatan Sampung Ponorogo.
Keseharian Rudi beraktifitas sebagai salah satu personel dari Event Organiser ternama di Ponorogo.
"Awalnya sih gak begitu suka dengan motor matic, soalnya kan matic yang dulu dulu borosnya minta ampun" ucapnya mengenang awal mula ketertarikanya kepada matic."Tapi pas habis coba Honda Beat kok beda banget,udah irit,lincah,bodinya keren,cocok pokoknya" lanjutnya memberi komentar tentang Honda Beat Putih miliknya.
Benar saja,keseharian Rudi yang penuh rutinitas mobile dituntut untuk selalu aktif berkendara.Mulai dari survey lokasi,persiapan event hingga persiapan lainya.
"Sekarang temen temen lain pada ikutan pake' Honda Beat semua,cowok,cewek,muda,tua,besar,kecil pokoke tetep Honda Beat" ucapnya sambil tertawa."Sekarang saja saya udah berencana beli Matic Honda yang terbaru mas,Vario 125..Pokoke Honda Is The Best".

Nah,udah terbukti kan kalo' Honda emang paling pas..
Tunggu apalagi..?buruan hubungi dealer terdekat di kota mu.

Salam Satu Hati