DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

INFO PRODUK SPORT : NEW HONDA CBR 150R REPSOL EDITION

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,setelah sukses dengan diluncurkanya NEW CBR 150R dan terinspirasi dari balap Moto GP, Honda kembali meluncurkan satu lagi varian livery dari Honda Repsol.
Kali ini Honda New CBR 150R kembali hadir dengan strip baru yang lebih menantang..


Inilah varian warna dan strip terbaru dari Honda New CBR 150R,Repsol Edition.Selain menambah dari segi penampilan Honda New CBR 150R Repsol Edition ini mempunyai spesifikasi yang bisa diandalkan.
Beberapa keunggulan yang dimiliki dari Honda New CBR 150R ini adalah :

MESIN 150 CC DOHC PGM-FI


Mesin 150 cc DOHC yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI Honda,menghasilkan tenaga yang luar biasa responsif dengan konsumsi bahan bakar yang efisien sehingga menciptakan kesempurnaan yang optimal.Selain itu mesin New Honda CBR 150R ini juga telah memenuhi standart EURO 2 dimana emisi yang dihasilkan sangat minim dan ramah terhadap lingkungan.
(teraplikasi untuk semua varian Honda New CBR 150R)

LIQUID COOLER RADIATOR


Honda New CBR 150R telah dilengkapi dengan Liquid Cooler Radiator atau sistem pendinginan dengan cairan.Hal ini menjadikan keseimbangan dalam kinerja mesin karena mampu menjaga kestabilan suhu di seluruh bagian mesin sehingga mesin lebih bertenaga,efisien dan tahan lama.
(teraplikasi untuk semua varian Honda New CBR 150R)

TWIN TUBE DIAMOND FRAME


Dibalik tampilan Honda New CBR 150R yang sporty,terdapat rangka polygonal yang kokoh dan ringan hasil dari rancangan CAD (Computer Aided Design ) yang sangat akurat dalam hal presisi dan ringan sehingga sangat menunjang untuk kelincahan dan kestabilan berkendara.
(teraplikasi untuk semua varian Honda New CBR 150R)

SPESIFIKASI HONDA New CBR 150R



Selain dari 3 kelebihan di atas,Honda New CBR 150R juga masih mempunyai banyak kelebihan yang lain.Penasaran?
Segera hubungi dealer Honda terdekat di kota mu.

Salam Satu Hati

GALLERY HONDA New CBR 150R Repsol Edition