DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA RACING : TEAM REPSOL HONDA DARI MASA KE MASA

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,kalian pasti sudah pada tahu kan dengan team andalah honda di ajang balap dunia Moto GP.Pada tahun 2011 yang lalu team Repsol Honda Moto GP berhasil membukukan rekor baru,yaitu kemenagan yang ke 100 di ajang balap dunia itu,hebat kan..
Nah mungkin diantara Honda Lovers semua ada yang belum tahu tentang siapa siapa saja pembalap team Repsol Honda dan motor yang mereka pakai yang diambil dari situs resmi HRC.

Dalam sepuluh tahun terakhir ini,team Repsol Honda Moto GP menunjukan perkembangan yang signifikan.Baik secara kualitas dari pembalap dan kualitas dari motor yang mereka pakai.
Berikut ini adalah line up pembalap dan motor dari team Repsol Honda dari tahun 2002 sampai 2012 beserta dengan prestasi yang mereka capai sampai akhir musim balap.

2012

Nah,sekarang pengetahuan Honda Lovers semua pasti lebih bertambah.
Tunggu aja aksi mereka di Moto GP 2012 yang pasti infonya akan selalu di update di sini..

Salam Satu Hati