DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

HONDA EVENT : ABG MUSIC WEEKEND MADIUN

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 26 Mei 2012 digelar event seru ABG Music Weekend.Bertempat di Halaman Parkir Stadion Wilis Madiun.

Event dimulai pada pukul 15.00 WIB tepat.Diawali dengan rolling city New Honda Blade yang diikuti lebih dari 40 rider New Honda Blade membuat event ini seru dari awal diadakan.Sementara peserta Rolling City berkeliling kota Madiun,di venue sudah mulai diadakan kegiatan kegiatan menghibur.
Diantaranya ada hiburan music,games interaktif dan masih banyak lagi lainya.Bagi para pengunjung disediakan juga display display dari produk Honda,tak hanya New Honda Blade saja,di sini juga dihadirkan display produk terbaru dari Honda yaitu New Honda Vario 125 PGM-FI.
Setelah rangkaian acara sore diakhiri,event dilanjutkan setelah break Magrib.Semakin malam,event semakin seru saja.Hal ini dikarenakan antusiasme dari warga sekitar Kota Madiun yang mengunjungi area event sangat luar biasa.

Terhitung lebih dari 1000 pengunjung silih berganti menikmati event seru kali ini.Salah satu pengunjung yang berhasil kami jumpai berpendapat "ternyata event ini seru ya mas,saya kira kayak event event biasa gitu,ternyata beda".Benar saja,sesaat setelah break Magrib,MC sudah berhasil menemukan satu pengunjung yang beruntung mendapat dooprirse dalam sesi interaktif "seru,rame,asyik pokoknya" ucap Dewi yang berasal dari Kec.Taman Madiun.
Beralih kegiatan di dalam tenda display,kali ini Honda juga menghadirkan HRT,yaitu mesin simulasi berkendara yang baik dan benar.Setiap pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba HRT,tak hanya mencoba,bagi pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan dalam HRT secara sempurna,akan diberikan doorprise menarik.Tak ayal,adanya HRT ini sangat diminati oleh pengunjung event kali ini.

Lebih dari 40 orang pengunjung mencoba simulasi HRT ini "gampang gampang susah mas" ucap Fendy,salah satu pengunjung yang mencoba HRT.
Selain adanya HRT,tenda display juga ramai dikunjungi masyarakat yang kebetulan ingin membeli kendaraan baru atau yang hanya sekedar ingin mendapat informasi produk produk Honda.Dengan penuh antusias,para marketing Honda memberikan penjelasan tentang keunggulan dari produk Honda.Event Honda kali ini didukung oleh 10 dealer resmi Honda yang berada di Kota dan Kabupaten Madiun.Diantaranya adalah MPM Motor Madiun,Marco Motor,Laris Jaya Motor, Nusa Motor,CUN Motor,NSS,Sahabat Mandiri Motor,Surya Mustika,Madiun Jaya Motor dan Centratama Motor.
"Keturutan juga mas beli Honda Blade,sebenarnya sudah dari dulu kepingin motor ini,kebetulan pas ada event mampir beli sekalian deh" kata Wahyu salah satu pengunjug event yang melakukan transaksi pembelian New Honda Blade Repsol.Ditanya mengenai mengapa Honda New Blade menjadi pilihanya,Wahyu yang berprofesi sebagai seorang PNS ini melanjutkan "pertama modelnya keren,trus warnanya bagus,yang pasti kalo' urusan mesin gak perlu diragukan lagi,kalo'Honda sudah pasti terjamin" tegasnya.Wahyu hanyalah satu dari sekian banyak konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit Honda di event ini.
Semakin malam,event semakin ramai dikunjungi masyarakat.Berbagai kalangan usia ikut menyaksikan serunya event ini.

Not Name,grup band asal Madiun ini menjadi bintang tamu pada event kali ini.Dengan tiga vokalis sekaligus Not Name berhasil memancing keinginan para pengunjung untuk merapat ke depan panggung.Lagu lagu yang dibawakan juga senada dengan jiwa anak muda masa kini.
"Selamat malam Honda Lovers Madiun" sapa Andik sang vokalis membuka penampilan.
Lebih dari 15 lagu dibawakan Not Name,dan di setiap lagu para personel tampil sangat atraktif dan memukau.
Seolah terbius kemeriahan acara,setiap pengunjung menikmati musik allround dari Not Name.Honda sengaja menghadirkan nuansa yang baru di event kali ini.Tak hanya tampilan atau kemasan dari event saja yang menarik,namun setiap pengisi acara juga disajikan secara apik dan menghibur.
Setelah rangkaian acara selesai,masih ada beberapa orang yang mengunjungi tenda display Honda.Inilah bukti bahwa dalam event ini Honda benar benar menjadi bintang dan menunjukan kehebatan yang selama ini telah terbukti dan diakui.
Bagi Honda Lovers yang terlewatkan event ini,jangan kuatir,masih banyak event event seru lainya dari Honda,tunggu aja.

Salam Satu Hati