DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH

DIDUKUNG SEPENUHNYA OLEH : MPM MOTOR.NUSA MOTOR.SAHABAT MANDIRI MOTOR.CENTRATAMA MOTOR.MADIUN JAYA MOTOR.SURYA MUSTIKA MOTOR.SISWA MOTOR.MARCO MOTOR.NSS.CUN MOTOR.LARIS JAYA MOTOR.CEMARA AGUNG MOTOR.CITRA MOTOR.CAHAYA SAKTI MOTOR.SURABAYA MOTOR.KARYA AGUNG MOTOR.PUTRA RAMA JAYA MOTOR.SURABAYA JAYA MOTOR

ALFAN FAHRONI : KECANDUAN SUPRA X 125

Salam Satu Hati

Hy Honda Lovers,kalian pasti pernah kan mengidolakan sesuatu?entah itu artis,grup band atau bahkan benda.Seperti cerita yang satu ini,saking mengidolakan sampai sampai sering lupa waktu.
Bagaimanakah ceritanya..


Bertemu dengan sosok idola,atau mendapatkan sesuatu yang diimpikan paasti sangatlah menyenangkan. Hal inilah yang terjadi dengan Alfan Fahroni,cowok asal Kec.Badegan Ponorogo ini dahulu sangat menginginkan mempunyai sepeda motor.Honda Supra X 125 menjadi sebuah motor impianya.
"Bagaimana tidak mas,udah cc nya besar,irit,tenaganya oke,body nya keren.Susah banget buat gak kepingin" kisahnya bercerita.Benar saja,begitu keinginanya untuk memiliki Honda Supra X 125 terpenuhi,Alfan yang akrab disapa Bom Bom itu langsung menggeber Supra X 125 untuk refreshing ke Jogjakarta.

"Rasanya seperti anak kecil yang dapet mainan baru,pengenya naik motor terus aja" lanjutnya. Sebelum memiliki Honda Supra X 125 ini,Alfan memang penggemar berat Honda,mulai dari Honda GL Max,Honda Tiger semua pernah dia miliki.
Salah satu alasan Alfan mengapa memilih Honda Supra X 125 adalah tenaga dan iritnya bahan bakar."Saya kan sering ke Madiun buat mengurus usaha keluarga saya mas,jadi kalo' motor yang saya pilih gak ada tenaganya dan boros bbm bisa bisa bikin kacau semuanya.Malah bangkrut nanti" candanya.
Cowok berbadan gagah ini tidak malu untuk mengakui bahwa dirinya lagi kecanduan naik Honda Supra X 125 "sejauh apapun tujuanya,kok saya lebih suka naik Supra X saya.Padahal kalo' kata orang sih naik motor jarak jauh di badan capek semua,tapi kok saya gak ngerasa gitu.Enjoy banget deh sama Supra X ini"ucapnya."Sampai dulu pernah kejadian,saking asiknya jalan jalan naik motor sampai lupa tujuanya kemana" candanya.
Alfan yang punya hobi bermusik ini punya sedikit pesan buat Honda Lovers semuanya "jangan sampai salah,kalo' pilih motor ya cuman Honda yang jago.Yang lain mah ..bablaaass angine" tutupnya sambil tertawa.
Alfan telah membuktikan sendiri kehandalan Honda Supra X 125, bagaimana dengan anda?..

Salam Satu Hati